51-smk-abdurrab-inisiasi-workshop-merancang-pembelajaran-ipa-tingkat-smp-se-kota-pekanbaru

Peresmian Gedung Asrama Putri SMK Abdurrab Pekanbaru

Rasa syukur atas segala nikmat yang telah Allah berikan dan terima kasih tak terhingga untuk ibu Ketua Pembina Yayasan Abdurrab yang selalu terus mendukung dan memberikan fasilitas terbaiknya untuk SMK Abdurrab.

Pada hari ini Jumat, 23 Februari 2024 dilaksanakan peresmian gedung asrama putri baru yang selama ini telah dinanti-nantikan. Asrama SMK Abdurrab ini diberi nama Gedung Budaya Berpikir yang memiliki makna agar siswa/i yang berada dibawah Yayasan Abdurrab bisa punya rasa malu, punya sifat sopan, bisa jadi orang yang mau berpikir hingga nanti menjadi orang yang cerdas.

Peresmian gedung asrama ini dihadiri oleh Ketua Pembina Yayasan Abdurrab ibu Dr.dr. Susiana Tabrani, M.Pd, Ketua Yayasan Abdurrab Bapak dr. Ivan Tabrani, M.Kes, turut hadir juga dari Kampus Universitas Abdurrab, Komite Sekolah, rekan media, masyarakat sekitar dan bapak ibu kost dilingkungan setempat yang ikut antusias menyambut kehadiran fasilitas baru ini.

Peresmian ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Ketua Pembina Yayasan Abdurrab Ibu Dr. dr. Susiana Tabrani, M.Pd dan Ketua Yayasan Abdurrab⁩ dr. Ivan Tabrani, M.Kes serta didampingi oleh Kepala SMK Abdurrab, Bapak Irham Siregar, S.Pd., M.Si dan ibu dr. Soraya Medina Ruza dan Ibu Annisa Mutia Ruza.

Gedung asrama putri baru ini merupakan proyek dari pihak yayasan untuk meningkatkan kenyamanan dan kualitas sarana pendidikan bagi siswi yang berasal dari berbagai daerah. Dengan desain modern dan fasilitas yang sangat lengkap gedung asrama ini menawarkan lingkungan yang aman, nyaman, dan mendukung untuk kegiatan belajar-mengajar dan perkembangan pribadi siswi.

Dengan peresmian gedung asrama putri baru ini, yayasan telah mengukuhkan komitmennya untuk memberikan pendidikan berkualitas dan lingkungan yang mendukung bagi para siswi. Semoga dengan fasilitas ini, siswi SMK Abdurrab akan semakin termotivasi, mengembangkan potensi diri secara optimal, dan meraih masa depan gemilang dalam berbagai bidang Serta dapat menciptakan siswi yang Rabbani, Amanah dan Beradab.