51-smk-abdurrab-inisiasi-workshop-merancang-pembelajaran-ipa-tingkat-smp-se-kota-pekanbaru

Pengambilan Rapor Sumatif Akhir Semester Di SMK Abdurrab Pekanbaru

Sabtu, 23 Desember 2023 SMK Abdurrab telah melaksanakan pengambilan Rapor. Kegiatan pembagian rapor semester ganjil ini berjalan dengan lancar dan penuh antusias dari orang tua/ wali murid. Hal ini terlihat dari jumlah kehadiran orang tua/ wali murid yang sebagian besar datang untuk mengambil rapor dan mengetahui perkembangan anaknya dalam pembelajaran di Sekolah.
Hasil laporan pada Semester ini merupakan salah satu hasil dari proses pembelajaran satu semester kebelakang, disini akan terlihat perkembangan seluruh peserta didik apakah mengalami kenaikan atau justru mengalami penurunan dibandingkan dengan pembelajaran sebelumnya.

Pesan yang ingin disampaikan dengan pembagian rapor kepada orang tua/wali adalah untuk terus mendorong dan tetap mendampingi putra/putrinya untuk terus belajar.
Kolaborasi ini sangat diperlukan guna membentuk masa depan yang cerah bagi para peserta didik di kemudian hari. Melalui kegiatan pembagian rapor ini, SMK Abdurrab terus berkomitmen untuk membangun komunikasi yang kuat antara pihak sekolah, guru, serta orang tua/wali demi meningkatkan kualitas pendidikan dan mencapai prestasi yang lebih baik di masa yang akan datang.