51-smk-abdurrab-inisiasi-workshop-merancang-pembelajaran-ipa-tingkat-smp-se-kota-pekanbaru

Kegiatan Outbound SMK Abdurrab di Villa Kayu Putih Alahan Panjang Sumatera Barat

Setelah melaksanakan kegiatan kunjungan i industri Ke Klinik Utama Pramita Lab dan PT. Kimia Farma Unit Bisnis Padang yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 4 November 2023 rombongan SMK Abdurrab melanjutkan perjalanan menuju Villa Kayu Putih Alahan Panjang untuk bermalam di sana dan melaksanakan kegiatan outbound keesokan harinya.

Lapangan Villa Kayu Putih Alahan Panjang dipenuhi oleh peserta outbound dari SMK Abdurrab Pekanbaru dengan jumlah peserta mencapai 80 orang.

Peserta berkumpul untuk diberikan pengarahan dari instruktur outbound, dilanjutkan kegiatan game Estafet Bola dan Fly Ball. Peserta sangat antusias dan gembira selama kegiatan berlangsung.

Setelah seluruh kegiatan selesai,dilakukan sesi foto bersama sebagai penutup kegiatan outbound di Villa Kayu Putih Alahan Panjang Sumatera Barat.

Acara outbound ini memang sangat menyenangkan dan mampu memfreshkan pikiran dari segala keriwehan proses pembelajaran yang terjadi di Sekolah . Selain itu ini juga baik untuk meningkatkan kekompakan serta kerjasama.