51-smk-abdurrab-inisiasi-workshop-merancang-pembelajaran-ipa-tingkat-smp-se-kota-pekanbaru

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah TP. 2023/2024 di SMK Abdurrab Pekanbaru

Kegiatan hari terakhir MPLS diawali dengan penampilan bakat dan minta peserta didik baru. Sangat antusias sekali para peserta didik baru dalam menampilkan bakat dan minatnya. Ada yang bernyanyi, Ceramah, Story telling, Pidato dan masih banyak lagi.

Acara selanjutnya pengenalan guru dan perkenalan antara peserta didik baru dengan wali kelas. Tentu saja hal ini bertujuan agar peserta didik baru mengenal guru-gurunya yang akan membersamai mereka selama tiga tahun mendatang.

Pada akhir kegiatan MPLS ini peserta didik baru mengikuti kegiatan tukar Kado Silang, dengan senyuman lebar mereka saling bertukar kado dengan cara berbeda-beda sesuai arahan waka Kesiswaan yang selaku ketua MPLS dan dibantu oleh anggota osis SMK Abdurrab. Setelah mendapatkan kado, mereka membuka kado secara bersama-sama dan menikmati dengan senang hati.

Alhamdulillah kegiatan MPLS pada tahun ini berjalan dengan lancar dan sukses, terimakasih diucapkan kepada para panitia, para anggota osis SMK Abdurrab dan segenap yang terlibat.

Terimakasih juga diucapkan kepada ananda peserta didik baru, ananda semua hebat dan luar biasa sekali telah melaksanakan kegiatan ini dengan baik dan disiplin serta sangat antusias mengikuti seluruh rangkaian kegiatan, semoga dengan adanya kegiatan ini bisa menumbuhkan rasa cinta, rasa nyaman ananda semua terhadap SMK Abdurrab dan juga semoga kegiatan ini bisa menumbuhkan semangat baru ananda untuk menyambut proses belajar di SMK Abdurrab .