51-smk-abdurrab-inisiasi-workshop-merancang-pembelajaran-ipa-tingkat-smp-se-kota-pekanbaru

SMK Abdurrab Pekanbaru Mendapatkan Piagam Penghargaan Adiwiyata Nasional Tahun 2022

SMK Abdurrab Pekanbaru mendapatkan piagam penghargaan Adiwiyata Nasional tahun 2022.

Ada enam sekolah yang mendapatkan penghargaan Adiwiyata Nasional dan Mandiri tahun 2022 yaitu 4 Sekolah dari Kabupaten Bengkalis dan 2 Sekolah dari Kota Pekanbaru, satu diantaranya adalah SMK Abdurrab.

Penyerahan piagam penghargaan Sekolah Adiwiyata Nasional dan Mandiri diserahkan langsung  oleh  plt. Kadis Pendidikan Provinsi Riau.

Kepala SMK Abdurrab Irham Siregar, sangat  bangga  sekali atas Prestasi SMK Abdurrab sebagai Sekolah Adiwiyata Nasional,  tetap  kita  pertahankan  dan akan kita  lanjutkan untuk Adiwiyata  Mandiri  nantinya. "Terima kasih  kepada ibu Pembina Yayasan Abdurrab yang sangat - sangat mendukung setiap program Positif yang selalu di laksanakan oleh SMK Abdurrab, Ketua dan tim Adiwiyata SMK Abdurrab dan warga Sekolah yang telah bekerja ikhlas dan tanpa  kenal lelah  serta  berdedikasi tinggi untuk Prestasi membanggakan SMK Abdurrab ini dan terakhir terima kasih juga saya ucapkan kepada semua  pihak yang telah mendukung  semua kegiatan ini  dengan baik. Semoga  dinilai  sebagai ibadah oleh Allah  SWT, “Tutupnya.