51-smk-abdurrab-inisiasi-workshop-merancang-pembelajaran-ipa-tingkat-smp-se-kota-pekanbaru

Halal bi Halal di Kediaman Pembina Yayasan Abdurrab

Acara Halal bi Halal di kediaman Pembina yayasan Abdurrab Ibunda DR. dr. Hj. Susiana Tabrani, M.Pd. Acara halal bi halal ini tidak hanya dihadiri oleh guru dan staf SMK Abdurrab saja. Akan tetapi diikuti juga oleh seluruh majelis guru Abdurrab Islamic School serta seluruh staf dari Susiana Tabrani Convention Hall.

Adapun rangkaian acara yang diadakan saat halal bi halal di kediaman Pembina Yayasan Abdurrab adalah pembacaan Ayat Suci Al- Quran oleh Ustadz Rahmad Akbar, Lc, M.H, Sambutan oleh Pembina Yayasan Abdurrab Ibunda Dr. dr. Susiana Tabrani, M.Pd dan Tausiyah oleh Ustadz Ali Rachman, P.hd.

Saat sambutaannya ibunda dr. Susiana mengatakan bahwa hal yang paling utama dalam mencapai kesuksesaan adalah berbakti kepada orangtua dan membangun tali persaudaraan yang baik dengan sesama. Dua hal ini yang akan membuat langkah kita mudah dalam berjuang dan insyaAllah akan menjadi berkah dan bermanfaat untuk orang banyak.

Kagiatan halal bi halal ini juga diisi dengan kegiatan mendoakan kesehatan Prof. Tabrani Rab serta ditutup dengan makan dan foto bersama dengan seluruh majelis guru dan staf Abdurrab Islamic School.