51-smk-abdurrab-inisiasi-workshop-merancang-pembelajaran-ipa-tingkat-smp-se-kota-pekanbaru

Siswa SMK Abdurrab Pekanbaru terpilih Sebagai Duta Germas 2021

Minggu (12/12/2021) dilaksanakannya finalisasi Pemilihan duta Germas Tahun 2021 yang diadakan di Mal Ciputra Pekanbaru yang di Selenggarakan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Riau sempena memperingati Hari Kesehatan Nasional yang ke 57. 

Dengan mengikuti tantangan dalam  membuat sebuah video dengan tajuk "andai saya menjadi Kepala dinas Kesehatan Provinsi Riau maka saya akan melakukan. . . . . dengan 3 pilihan tema 1.  Peningkatan Pembudayaan Germas 2. Peningkatan Pelaksanaan Protokol Kesehatan dan 3. Peningkatan Cakupan Vaksinasi Covid 19. 

Setelah melalui tahapan seleksi Video sebanyak kurang lebih 25 video yang masuk dan sebanyak 21 video yang layak dan sesuai dengan tema yang diadakan maka, dari 21 video tersebut diambilah 10 besar video terbaik. 

salah satu video tersebut adalah milik dari Duta Germas tahun 2021 yang terpilih, Sardianto Siswa SMK Abdurrab Pekanbaru. 

Dari isi video yang dibuat oleh Duta Germas terpilih tersebut beliau mengutarakan " Visi menjadikan masyarakat Provinsi Riau sadar Kesehatan. Adapun Misinya yang pertama memberikan informasi kepada masyarakat pentingnya kesehatan. Kedua menjadikan masyarakat yang unggul akan kesehatan dan yang ketiga menciptakan masyarakat yang sadar dan pentingnya kesehatan", tutup beliau.