51-smk-abdurrab-inisiasi-workshop-merancang-pembelajaran-ipa-tingkat-smp-se-kota-pekanbaru

Pembina Yayasan Tandai Peletakan Batu Pertama Pembanguan Ruang Praktik Siswa Revolusi Industri 4.0

Senin (08/10/2021) bertepatan dihalaman Laboratorium Histologi SMK Abdurrab Pekanbaru Pembina Yayasan Abdurrab DR. dr. Susiana Tabrani, M.Pd didampingi oleh Kepala SMK Abdurrab Pekanbaru Irham Siregar, S.Pd., M.Si, Ketua RT setempat dan Konsultan Pembangunan Ruang Praktik Siswa (RPS) melaksanakan peletakan batu pertama yang menandai dimulainya pembangunan Ruang Praktik Siswa dari hasil bantuan Pemerintah Pengembangan SMK berbasis Revolusi Iindustri 4.0 tahun 2021. 

Dalam sambutan Kepala SMK Abdurrab Pekanbaru Irham Siregar, S.Pd., M.Si memberikan sambutan beliau mengatakan, "Perasaan haru sekaligus bangga karena SMK Abdurrab merupakan satu-satunya sekolah di Provinsi Riau yang mendapatkan penerimaan bantuan dari pemerintah. Mudah-mudahan Ruang Praktikum Siswa SMK 4.0 ini berjalan dengan lancar dan akan selesai sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Abdurrab yang telah mendukung penuh proses pelaksanaan bantuan SMK Revolusi Industri 4.0 baik bantuan pikiran dan sebagainya demi terlaksananya pembangunan ruang ini", Paparnya.

Pada kesempatan yang sama Pembina Yayasan Abdurrab juga menyampaikan bahwa SMK Abdurrab merupakan embrio pertama dari berdirinya Yayasan Abdurrab. Sejak tahun 1994 SMK Abdurrab mengalami kemajuan yang sangat bagus, sudah juara sampai ke tingkat Nasional ini semua tidak lepas dari izin Allah. Allhamdulillah, setelah perjalanan panjang kita lalui akirnya sampai juga ditahap pembangunan Ruang Praktik Siswa Revolusi Industri 4.0 dan semoga pembangunan ini berjalan dengan lancar", imbuhnya.