51-smk-abdurrab-inisiasi-workshop-merancang-pembelajaran-ipa-tingkat-smp-se-kota-pekanbaru

Pandemi tidak menjadikan penghalang untuk menyandang gelar Kompeten

Jumat, 26 maret 2021 merupakam hari terakhir dilaksanakannya Uji Kompetensi Keahlian (UKK) untuk jurusan Farmasi SMK Abdurrab Pekanbaru. 

Setelah 5 hari terlaksananya UKK, yang di uji oleh para Asesor dari BNSP (Badan Nasional Sertifikasi Profesi) tibalah hari ini detik-detik pelaksanaan UKK terakhir.

Usaha tidak akan mengkhianati hasil. Yah, benar sekali dengan uangkapan tersebut. Siswa/i jurusan Farmasi yang berjumlah 76 orang dinyatakan Kompeten 100%. Bisa bernafas dengan lega Kajur Farmasi sangat bangga dan terharu dengan hasil yang telah di raih oleh siswa/i yang melaksanakan UKK pada tahun ini.


"Terimakasih yang tak tehingga saya ucapkan kepada seluruh pihat yang terkait dalam pelaksanaan UKK pada tahun ini. Terutama kepada yayasan Abdurrab yang selalu mendukung dan terus memfasilitasi SMK Abdurrab Pekanbaru dalam mencetak lulusan yang insyaAllah akan Kompeten dibidangnya. Dan terimakasi juga kepada bapak Kepala SMK Irham Siregar, S.Pd., M.Si selalu memberikan dukungan dan kepercayaannnya kepada Saya selaku kajur Farmasi. InsyaAllah untuk tahun-tahun berikutnya ananda kita semua akan terus menyandang gelar 100% kompeten dalam UKK dan menjadi lulusan yang selalu memegang Values Yayasan Abdurrab, Rabani, Amanah dan Beradab", tutup Apt. Dedi Agustriyantoni, S.Farm.