SMK ABDURRAB SABET JUARA 3, LOMBA PERPUSTAKAAN TINGKAT SMA SEDERAJAT SE-KOTA PEKANBARU 2019

Selasa (14/5/2019), SMK Abdurrab sabet penghargaan dan piala Juara III atas Lomba Perpustakaan sekolah tingkat SD, SMP dan SMA sederajat se-kota Pekanbaru. Dalam lomba tersebut, ada 3 kriteria yang dinilai yaitu penilaian portofolio, presentasi dan visitasi. Piala tersebut di serahkan langsung oleh Kepala Dinas Perpustakaan & Kearsipan Kota Pekanbaru Ibu Ir Hj Nelfi Yonna yang diterima langsung oleh Kepala SMK Abdurrab Irham Siregar SPd Msi.

Berikut daftar peraih penghargaan Lomba Perpustakaan sekolah tingkat SD, SMP dan SMA sederajat se-kota Pekanbaru  :

  • Juara 1: SMK Labor Pekanbaru
  • Juara 2: SMAN 7 Pekanbaru
  • Juara 3: SMK Abdurrab Pekanbaru
  • Harapan 1: SMAN 8 Pekanbaru
  • Harapan 2: SMK Hasanah Pekanbaru
  • Harapan 3: SMK FARMASI EKA SARI Pekanbaru

 

“ini adalah prestasi yang baik dan membanggakan. Saya bangga dengan kerja sama tim perpustakaan SMK Abdurrab yang telibat. Target tahun depan SMK Abdurrab akan ikut dan berusaha untuk bisa meraih Juara I dan menjadi sekolah perwakilan yang mewakili Provinsi Riau ke Tingkat Nasional ,” Ungkap Irham Siregar

Santoso Aguswan, Selaku kepala perpustakaan Tabrani Rab juga memperkuat mimpi dan cita – cita besar SMK Abdurrab “ Kami dan seluruh tim akan berbenah sebaik mungkin, apa saja hal yang kurang pada tahun ini akan segera kami lengkapi.” tambahnya.

Susiana tabrani, selaku pimpinan Yayasan dari SMK Abdurrab menambahkan, “ kami akan selalu mendukung seluruh kegiatan SMK Abdurrab yang sifatnya positif terutama mengharumkan nama sekolah, terutama lomba seperti ini,” Ujarnya.

Kabar bahagia ini disambut baik oleh semua warga sekolah, baik itu majelis guru, siswa/i, seluruh staff dan orangtua siswa. Semoga tahun depan, perpustakaan SMK Abdurrab semakin baik dan bermanfaat. Harapannya, perpustakaan Tabrani Rab SMK Abdurrab tidak hanya bermanfaat bagi warga SMK Abdurrab tetapi juga bermanfaat khususnya masyarakat di sekitar SMK Abdurrab.

Share this post

Leave a comment